.:: INDOHACKER2 : INSPIRED COMMUNITY ::.
MAAF FORUM PINDAH KE http://cyber-cheat.forumid.net

BY : ADMIN .

SILAKAN REGISTER SEDANG MENCARI MODERATOR,DAN STAFF !!

.:: INDOHACKER2 : INSPIRED COMMUNITY ::.

Since 29-Nov-2010
 
IndeksCalendarFAQPencarianPendaftaranLogin
INDOHACKER 2 IS BACK ,FORUM BEBAS , ALL KATEGORI ! PLEASE LOG-IN OR REGISTER



INDOHACKERTEAM 2 IS BACK , Please LOG-IN !!...PENCARIAN MODERATOR DIMULAI !! Contact @Admin Info Lebih Lanjut !!
User Yang Sedang Online
Total 1 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 1 Tamu

Tidak ada

User online terbanyak adalah 25 pada Thu Jul 14, 2011 5:02 pm
Top posters
[INDO]Cheater
 
[Indo]Gae
 
[Indo] Helmi Sendy
 
[Indo]Leaders_Nondo
 
[Indo]VierraNia_Admin
 
-|Indo|-_Leaders_nDuTz™
 
|INDO|™PHOENIX™
 
*[INDO]*densus*[SOGLO]*
 
Admin
 
©???©
 
December 2016
MonTueWedThuFriSatSun
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031 
CalendarCalendar
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
Keywords
save hack underground voting wall point tamat ninja saga allies speed july token +allies cara darah cheat hacker empires game facebook pointblank blank ayodance 2011 +WALLHACK
Latest topics

Share | 
 

 buku horror bis malam penasaran

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
[Indo] Helmi Sendy
Gamer Moderator's
Gamer Moderator's


Jumlah posting : 84
Join date : 13.07.11
Age : 19
Lokasi : Bandung,Jawa Barat

PostSubyek: buku horror bis malam penasaran   Fri Jul 29, 2011 2:29 am

Ruben sedang menempuh perjalanan dari Surabaya ke Jakarta dengan
menggunakan bis malam. Di tengah perjalanan, saat bis tersebut berhenti
di sebuah terminal, seorang kakek tua naik dan menawarkan buku-buku
bacaan pada semua penumpang. Sesampainya di kursi Ruben:
“Bukunya nak? Ada macam-macam nih. Buku silat, cinta-cintaan, agama, dan lain-lain”, ujar sang kakek.
Ruben yang kebetulan sedang tidak bisa tidur pun tertarik. “Ada buku misteri atau horor gak kek?”
“Oh suka cerita horor yah?”, jawab si kakek. “Kebetulan sisa satu. Pas
lagi ceritanya. Tentang bis yang ditinggali banyak arwah penasaran.
Judulnya ‘Bis Malam Penasaran’. Serem banget pokoknya.”
“Boleh juga tuh. Berapa harganya?”
“Seratus lima puluh ribu, nak”
“Walah, mahal bener harganya, kek”.
“Ya namanya juga buku bagus. Best seller. Semua yang baca buku ini
kabarnya sampe syok loh waktu baca endingnya”, si kakek berpromosi ala
sales panci.
Ruben pun akhirnya mengalah. Uang seratus lima puluh ribu berpindah
tangan. Entah kenapa, tepat pada saat ia menyerahkan uang tersebut ke
kakek tua, tiba-tiba terdengar suara petir menggelegar. Angin pun terasa
mulai bertiup kencang. Si kakek buru-buru melangkah turun ke bis, namun
tiba-tiba berhenti dan menolehkan wajahnya pelan-pelan ke arah Ruben.
“Nak”, ujarnya lirih, “apa pun yang terjadi, harap jangan buka halaman
terakhir ya. Ingat, apapun yang terjadi. Kalau tidak nanti kamu akan
menyesal dan saya tidak mau bertanggung jawab.”
Jantung Ruben berdegup kencang. Saking takutnya, ia sampai tidak mampu
menganggukkan kepala hingga akhirnya si kakek turun dari bis dan
menghilang ditelan kegelapan. Singkat cerita, dua jam kemudian, sekitar
pukul satu malam, Ruben selesai membaca seluruh buku tersebut. Kecuali
halaman terakhir tentunya. Dan memang benar seperti yang dikatakan si
kakek penjual, buku itu benar-benar menegangkan dan menyeramkan. Di luar
bis yang melaju kencang, hujan turun dengan derasnya. Kilat menyambar
bergantian dan terkadang terdengar suara guruh yang menggelegar. Sejenak
Ruben melihat berkeliling dan ternyata semua penumpang sudah terlelap.
Bulu kuduknya terasa merinding.
“Baca halaman terakhirnya gak yah?”, pikir Ruben bimbang. Antara
penasaran dengan rasa takut berbaur menjadi satu. Di luar jendela malam
tampak makin gelap. “Ah sudahlah, sekalian aja. Nanggung!”
Dengan tangan gemetar ia pun membuka halaman terakhir dari buku tersebut
secara perlahan… Dan akhirnya tampak sebuah lembaran kosong dengan
sepotong label di bagian pojok kanan atas. Sambil menelan ludah, Ruben
membaca huruf demi huruf yang tercantum:
Bis Malam Penasaran
Terbitan CV. Buku Horror Garing
Harga Pas: Rp 15.000,-
Kembali Ke Atas Go down
 
buku horror bis malam penasaran
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Tips Berkendara Saat Malam Hari
» TANYA: Buku service dan manual serta jadwal service
» Cerita Plester (plesetan Misteri) "Ninja Menangis di Tengah Malam"
» HOBI BACA BUKU KOMIK..
» Di malam sepi hasil bermimpi 99% done...by hytmotorsport.blogspot.com updated 17/04 pg 67

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
.:: INDOHACKER2 : INSPIRED COMMUNITY ::. :: Share Cerita apa Saja :: Joke's-
Navigasi: