.:: INDOHACKER2 : INSPIRED COMMUNITY ::.
MAAF FORUM PINDAH KE http://cyber-cheat.forumid.net

BY : ADMIN .

SILAKAN REGISTER SEDANG MENCARI MODERATOR,DAN STAFF !!

.:: INDOHACKER2 : INSPIRED COMMUNITY ::.

Since 29-Nov-2010
 
IndeksCalendarFAQPencarianPendaftaranLogin
INDOHACKER 2 IS BACK ,FORUM BEBAS , ALL KATEGORI ! PLEASE LOG-IN OR REGISTER



INDOHACKERTEAM 2 IS BACK , Please LOG-IN !!...PENCARIAN MODERATOR DIMULAI !! Contact @Admin Info Lebih Lanjut !!
User Yang Sedang Online
Total 1 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 1 Tamu

Tidak ada

User online terbanyak adalah 25 pada Thu Jul 14, 2011 5:02 pm
Top posters
[INDO]Cheater
 
[Indo]Gae
 
[Indo] Helmi Sendy
 
[Indo]Leaders_Nondo
 
[Indo]VierraNia_Admin
 
-|Indo|-_Leaders_nDuTz™
 
|INDO|™PHOENIX™
 
*[INDO]*densus*[SOGLO]*
 
Admin
 
©???©
 
December 2016
MonTueWedThuFriSatSun
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031 
CalendarCalendar
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
Keywords
+allies hacker 2011 darah cara ayodance speed blank july facebook +WALLHACK save saga allies voting token cheat empires ninja hack tamat underground point wall game pointblank
Latest topics

Share | 
 

 Jangan meniympan benda benda berbentuk mahluk hidup

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
[Indo]Gae
V.I.P Free
V.I.P Free


Jumlah posting : 91
Join date : 18.07.11
Age : 26
Lokasi : tasikmalaya

PostSubyek: Jangan meniympan benda benda berbentuk mahluk hidup   Fri Jul 22, 2011 5:53 am

Kali ini ane mau sharing ke kalian semua, jangan menyimpan benda-benda berbentuk makhluk hidup di rumah apalagi kamar tidur karena bisa "mengundang" mereka.

Hal ini adik saya yang mengalami kejadiannya.

Karena kesibukan kerja, saya jadi terpaksa sering ga pulang ke rumah apalagi tidur di kamar saya. Terpaksa deh adik saya sering tidur sendiri bareng 1 tempat tidur lagi yang kosong.

Suatu malam adik saya kebangun karena perasaan yang ga enak. Dia coba melek tapi berat banget matanya. Ketika dia berhasil melek, dia lihat ada yang aneh di atas tempat tidur saya. Dia lihat kaya guling, tapi posisinya koq kaya orang lagi duduk selonjoran. Dia juga sempet dilihatin balik sama guling itu, tiba-tiba dia ngerasa badannya kaya ada yang nindih & matanya juga baru bisa melek lagi, pengen teriak juga susah banget.

Sebenarnya malam kejadian itu, sya pun ga nyenyak tidur di kosan. Lusanya, adik saya baru memberanikan diri cerita ke saya & keluarga. Karena sama-sama ngerasa ada yang aneh, ortu saya cerita ma om saya yang lebih bisa "lihat". Besoknya om saya titip pesen ma saya & adik saya semua boneka yang di kamar saya, tolong disimpen aja di gudang atau lemari, jangan pernah dikeluarin lagi karena "ada yang merasa diundang" secara tidak langsung oleh saya & adik saya sebagai pemilik kamar. Dan "itu" bukan "temen saya", karena "temen saya" ga sampe segitunya
Dari kejadian itulah, saya & adik saya mendapatkan pelajaran berharga & mengerti maksud dari "jangan pernah kita memelihara benda-benda seperti makhluk hidup di dalam rumah".

Mudah-mudahan teman-teman semua juga bisa mendapatkan hikmah dari cerita saya ini.
Kembali Ke Atas Go down
[Indo]VierraNia_Admin
GM FORUM
GM FORUM


Jumlah posting : 83
Join date : 13.07.11
Age : 18
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: Jangan meniympan benda benda berbentuk mahluk hidup   Fri Jul 22, 2011 6:07 am

wow...
serem juga ya...
Ih..
Kembali Ke Atas Go down
|INDO|™PHOENIX™
Gamer Moderator's
Gamer Moderator's


Jumlah posting : 74
Join date : 16.07.11
Age : 17
Lokasi : HEAVEN

PostSubyek: Re: Jangan meniympan benda benda berbentuk mahluk hidup   Sat Jul 23, 2011 4:25 am

ngeri !!
biasanya yang kayak gini nih kejadian pasti kamar anak cewe' !!


INDO_MIE™ DI UBAH MENJADI |INDO|MIE_SECRET™ dan di ubah kembali menjadi |INDO|™PHOENIX™
Kembali Ke Atas Go down
-|Indo|-_Leaders_nDuTz™
SUPER MODERATOR
SUPER MODERATOR


Jumlah posting : 76
Join date : 13.07.11
Age : 20
Lokasi : Bekasi,Jawa Barat

PostSubyek: Re: Jangan meniympan benda benda berbentuk mahluk hidup   Sun Jul 24, 2011 8:03 am

Wah Sama Tuh PenGalaman CeriTa nya...

Kalo Saya KucinG Pas Tidur kok kaya ada Mahluk Berbuntut Sama Berbulu Pas saya Liat eh Ternyata Kucing saya Tapi kucing itu bermuka Manusia

Serem..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/muhamad.rezpector
*[INDO]*densus*[SOGLO]*
TOP 10 POSTER
TOP 10 POSTER


Jumlah posting : 38
Join date : 12.07.11
Age : 19
Lokasi : KISARAN(sumareta utara)

PostSubyek: Re: Jangan meniympan benda benda berbentuk mahluk hidup   Fri Sep 09, 2011 9:04 am

WEW...
seram x om
huhuuh
jd ga berani pegang boneka lg


makasi atas saran nya ya gan
Kembali Ke Atas Go down
http://FB : http://www.facebook.com/kz.corp
Sponsored content




PostSubyek: Re: Jangan meniympan benda benda berbentuk mahluk hidup   Today at 5:26 am

Kembali Ke Atas Go down
 
Jangan meniympan benda benda berbentuk mahluk hidup
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Asyiknya emang rame2, tapi wajib jangan ditiru...
» MESIN SUSAH HIDUP
» Help! Mesin Suka Mati-Mati Dan Susah Hidup Kembali
» ask lampu indikator radiator tiba2 hidup..
» (ASK) Motor ga dipake, susah hidup..

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
.:: INDOHACKER2 : INSPIRED COMMUNITY ::. :: Share Cerita apa Saja :: Cerita Hantu atau MITOS,MISTERI-
Navigasi: