.:: INDOHACKER2 : INSPIRED COMMUNITY ::.
MAAF FORUM PINDAH KE http://cyber-cheat.forumid.net

BY : ADMIN .

SILAKAN REGISTER SEDANG MENCARI MODERATOR,DAN STAFF !!

.:: INDOHACKER2 : INSPIRED COMMUNITY ::.

Since 29-Nov-2010
 
IndeksCalendarFAQPencarianPendaftaranLogin
INDOHACKER 2 IS BACK ,FORUM BEBAS , ALL KATEGORI ! PLEASE LOG-IN OR REGISTER



INDOHACKERTEAM 2 IS BACK , Please LOG-IN !!...PENCARIAN MODERATOR DIMULAI !! Contact @Admin Info Lebih Lanjut !!
User Yang Sedang Online
Total 1 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 1 Tamu

Tidak ada

User online terbanyak adalah 25 pada Thu Jul 14, 2011 5:02 pm
Top posters
[INDO]Cheater
 
[Indo]Gae
 
[Indo] Helmi Sendy
 
[Indo]Leaders_Nondo
 
[Indo]VierraNia_Admin
 
-|Indo|-_Leaders_nDuTz™
 
|INDO|™PHOENIX™
 
*[INDO]*densus*[SOGLO]*
 
Admin
 
©???©
 
December 2016
MonTueWedThuFriSatSun
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031 
CalendarCalendar
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
Keywords
pointblank point cara blank allies save ayodance tamat +WALLHACK token underground wall facebook saga ninja 2011 july +allies empires darah game hack hacker cheat voting speed
Latest topics

Share | 
 

 Kuntilanak hijau

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
[Indo]Gae
V.I.P Free
V.I.P Free


Jumlah posting : 91
Join date : 18.07.11
Age : 26
Lokasi : tasikmalaya

PostSubyek: Kuntilanak hijau   Fri Jul 22, 2011 5:44 am

Aku itu kan punya abang dan abang aku itu kebetulan bikin warnet yang letaknya itu depan rumah aku. Dan di depan warnet aku itu ada pohon jambu, belum gede sih masih kecil tapi yah lumayan. Dan di samping rumah aku ada rumah saudara aku tapi sekarang rumah nya dah dijual, dan katanya di rumah saudara aku itu ada cewek baju nya hijau. Aku sih bilang nya kuntilanak hijau.

Waktu itu temen2 abang aku lagi nginep di warnet. Ya udah dia pada tidur di warnet, dan malem2 sekitar jam 2 temen abang aku denger ada yang ngetok2 kaca dan pas dilihat katanya itu perempuan... tapi temen abang aku malah tidur lagi...

Nah waktu malam jumat aku gak tau jam berapa, temen abang aku keluar karena dia lagi nelpon. Pas dia keluar dan nengok ke atas ternyata ada kuntilanak ijo lagi ada di tiang listrik. Temen abang aku gak berani ngapa2in, dia diem ajah soalnya takut pada lari. Malam itu juga temen abang aku yang 1 nya lagi keluar dan ternyata kuntil nya masih di pohon jambu..

Tapi alhamdullilah keluarga aku belum pernah ada yang ngeliat, cuma orang2 baru doank.

Sekian cerita aku, maaf kalo gak serem dan gak nyambung...
Kembali Ke Atas Go down
 
Kuntilanak hijau
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» WTB : NINJA 250 MERAH / HIJAU LOKASI JAWA TIMUR
» Si hijau bercutting monster energy from ex "top jaya" bandung new upgrade page 1
» Jokul helm INK GP Racer Chromo Limited edition warna HIJAU.
» WTS KAWASAKI NINJA 250 HIJAU SE 2010 FULL MODIFIKASI KAKI2 MOGE
» warna hijau kawasaki

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
.:: INDOHACKER2 : INSPIRED COMMUNITY ::. :: Share Cerita apa Saja :: Cerita Hantu atau MITOS,MISTERI-
Navigasi: